Ini Harapan dan Doa Prilly Latuconsina di Ultahnya yang ke-21

Minggu, 15 Oktober 2017 - 21:50 WIB
Ini Harapan dan Doa Prilly Latuconsina di Ultahnya yang ke-21
Ini Harapan dan Doa Prilly Latuconsina di Ultahnya yang ke-21
A A A
JAKARTA - Pada hari Minggu, 15 Oktober 2017, Prilly Latuconsina genap berusia 21 tahun. Aktris yang juga penyanyi ini pun punya banyak harapan dan doa di hari istimewanya itu.

Seperti apa harapan Prilly di hari ulang tahunnya itu? Ditemui di kawasan Depok, Minggun (15/10/2017), Prilly mengaku ingin lebih fokus ke masa depannya.

"Pemikiran harus open minded lagi dan lebih terbuka. Lebih memikirkan masa depan. Kalau 17 kan transisi antara masa remaja ke dewasa kayaknya gak mikirin masa depan banget. Tapi kalau 21 sudah lepas banget dari masa remaja udah mulai masuk dewasa. Harus udah mikir ke depannya gimana," papar Prilly di Depok, Minggu (15/10/2017).

Selain itu, Prilly pun berharap bisa memiliki pasangan hidup yang baik. Sementara untuk karier, bintang Danur: I Can See Ghosts itu juga ingin karier dan pendidikannya lancar.

"Ya semoga bisnis ini lancar. Manusia cuma bisa berencana. Semoga ya Allah menghendakinya dilancarin semuanya, kuliah cepet bisa lulus cepet. Semoga ga tertunda lulusnya tepat waktu. Film bisa box office lagi. Pokoknya karir lancar ya semoga bisa dapet soulmate ya tahun ini aamiin," ujar dia.

Mantan kekasih Aliando ini berterima kasih kepada fans, sahabat dan keluarganya yang telah menyiapkan pesta kejutan di hari ulang tahunnya. Prilly pun senang mendapatkan kejutan dari orang yang dicintainya dan disayanginya.

"Semalem sih temen-temen sekolah sama syuting. Memang enggak ada syuting jadi mereka bikin surprise. Tapi kalau yang lain pas aku tanya mana kok enggak ada yang datang pas aku tanyain ternyata mereka lagi sibuk syuting ada yang lagi reading ada di luar kota. Aku sih enggak ngarepin mereka datang yang penting mereka ngucapin," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)